SUDUT HATI

02.33

Memang bukan pertama kalinya aku melihat gadis – gadis cantik di kampus sejak semester awal, gadis dari berbagai daerah punya keistimewaan tersendiri untuk para gadisnya. Hmm,, tapi kali ini aku tidak menyangka ada seorang gadis yang baru pertama kulihat sangat menyita perhatiannku. Sungguh cantik.  Kebetulan memang aku satu kelas dengannya di semester 3 ini, dia asyik, baik dan punya jiwa sosial yang tinggi begitu kata teman-teman ku di kelas. Di sudut hatiku ingin sekali aku mengenalnya dan melihat matanya sambil berkata “Selamat pagi “ tya. Aku dava laki – laki yang memang tidak mudah untuk mengenal seorang gadis, karena memang hobiku hanya memotret dan memotret. Setiap aku melihat senyumnya, aku ingin sekali mendekatinya, tapi ..lagi ..lagi aku tak mampu. Yang bisa aku lakukan hanya melihat semua keindahannya nya di dalam lensa kameraku. Pernah terbesit tanya di sudut hatiku, apakah gadis secantik dia belum ada yang memiliki ?

Hari itu, seperti biasa aku menuju ruang kuliah ku, dan bunga waktu itu masih belum datang. Assalamualaikum , suara yang keluar dari bibir manis tya mengiringi langkahnya menuju kelas. Maaf pak saya telat, tadi sepeda motor saya mogok sambil berjalan menuju bangku kosong di belakang tempat aku duduk.  bunga sangat rajin dia selalu mendengarkan apa yang disampaikan dosen. Cantiknya dya dengan baju merahnya itu. Ingin sekali aku memotretnya kala itu, tapi sayang tidak boleh.  Jam belajar selesai, segera ku keluarkan kameraku untuk ku ambil gambarnya. Aku selalu menunggunya di luar kelas terlebih dahulu, eh iya ..bunga selalu menyempatkan waktunya untuk mengobrol dengan teman – temannya sebelum dya pulang. Saat itu juga aku selalu mengambil gambarnya dari kejauhan. 

Dapat kulihat senyumnya dari balik lensa saja sudah membuatku bahagia, apalagi jika aku bisa mengobrol dengannya.  Hayooooo... lagi motoin aku ya ??? terkejut aku tiba – tiba bunga sudah berada tepat dihadapan kameraku, saking fokusnya aku tidak menyangka kalau waktu itu kamera tidak aku zoom. Jadi tak terlihat tya ketika menujuku. Emm,,, enggak kog ti, maaf ya .. iseng aja kog .hehehe .. biasa ingin jadi fotografi jadi bawaannya ingin motret aja. Ah bisa aja. Waaaah,,, pasti cewek mu cantik dan seksi yow va .. buat seorang fotografer gampang kan untuk dapetin itu ? hehehee... ahh gag kog ti,, aku masih jomblo aja. Halah boong. Ya dah kalok gag percaya. Kalok kamu sendiri bagaimana? Udah punya cowok belum ? emmm,, kasih tau gag ya ?hehe... 
Bunga  ayooo pulang, dava aku duluan ya .. belum sempat bunga menjawab pertanyaan ku, datang seorang laki – laki tampan menghampirinya dan mengajak tia pulang. Sepertinya pertanyaanku sudah terjawab karena memang laki – laki itu selalu bersama tia ketika pulang kuliah dan mereka terlihat sangat dekat.

Hmm,, mungkin rasa ini untukmu hanya akan ada dalam sudut hatiku saja . entah kapan bisa aku bisa mengatakannya, kalau aku sangat menyukaimu bunga sangat bermimpi untuk bisa mendapatkan hatimu. Entah kapan .. atau tidak untuk sama sekali. Tapi yang jelas aku akan selalu bisa melihat senyumu setiap hari hingga semester 3 ini selesai. Dan biarkan rasa ini tetap ada di dalam “SUDUT HATI”.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images